Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ernest Prakasa Marahi Meira Anastasia Saat Shooting Milly & Mamet

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak tunggal, aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa mengaku pernah memarahi pendamping sutradara sekaligus istrinya Meira Anastasia saat proses shooting film terbarunya Milly & Mamet berlangsung.

Hal itu dikatakan Ernest saat jumpa pers peluncuran poster dan teaser kedua film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

"Ya konflik-konflik dalam shooting-lah, enggak sampe parah banget sih. Tapi ada satu kali gue marah karena ya kayak misalnya continity, sekarang rambutnya begini nanti beda," ucap Ernest.

"Itu kan memang gue menugaskan dia untuk teliti. Jadi kalau ada miss, otomatis gue marah karena itu tanggung jawabnya dia," sambungnya.

Meira juga menuturkan, perjalanan shooting film yang dibintangi Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia itu benar-benar menguji rumah tangga dia dan Ernest.

"Jadi co-director pas shooting itu lah pernikahan kami diuji. Benar-benar beda banget. Nulis skrip jarang berantem. Ketika co-director, pressure besar banget," katanya.

Meira menuturkan meski sering terlibat konflik, hal itu justru menjadi pembelajaran bagi mereka sebagai suami istri.

"Ini film pertama Ernest yang di-direct sendiri. Aku cuma kasih masukan mengenai skrip. Kami belajar lagi dalam satu hubungan untuk bekerja lagi di garis yang berbeda. Keduanya sudah capek dan sering ada presure juga. Pernikahan kami diuji," tutur Meira.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/15/191333710/ernest-prakasa-marahi-meira-anastasia-saat-shooting-milly-mamet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke