Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Donghae SuJu Ultah, Penggemar Korea Donasikan Rp 15 Juta untuk Korban Tsunami Donggala-Palu

Donasi tersebut sebagai perayaan ulang tahun Donghae yang berusia 33 tahun (menurut perhitungan Korea) pada 15 Oktober 2018.

"Selamat ulang tahun untuk Oppa (kakak laki-laki). Mari bekerja bersama dan buat dunia menjadi tempat yang lebih baik. #SUPERJUNIOR #Donghae #SuperJunior #EastSea," tulis akun Twitter DeungDeung_Summer, @deungdeung0622, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (16/10/2018).

Akun tersebut menyertakan dua bidik layar laman globalgiving.org, tempat di mana mereka berdonasi secara daring atau online.

Penggalangan dana bertajuk "Indonesia Earthquake and Tsunami Relief Fund" dibuat oleh Disaster Recovery Network.

"DeungDeung_Summer mendonasikan 1.015 dolar AS sebagai penghormatan kepada LeeDonghae kepada Indonesia Earthquake and Tsunami Relief Fund, sebagai proyek di GlobalGiving.org. DeungDeung_Summer berpesan: semoga membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik," demikian yang tertulis dalam bidik layar tersebut.

Bersamaan dengan itu, DeungDeung_Summer juga memajang dua foto Donghae sedang berpose ceria di depan layar belakang balon-balon bertuliskan "Happy Birthday". Sementara di hadapannya ada sebuab kue tart.

Foto yang lain menampilkan Donghae tengah memegang mikrofon dan mengenakan kemeja putih. Di atasnya tertulis "#861015" dan "HappyDonghaeDay".

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/16/134224810/donghae-suju-ultah-penggemar-korea-donasikan-rp-15-juta-untuk-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke