Salin Artikel

Cerita Haru Tora Sudiro Saat Berkunjung ke Wonosobo

Tora mendapat sambutan yang sangat meriah, karena warga setempat begitu mengagumi tokoh yang dia perankan dalam film Preman In Love.

Hal itu diceritakan Tora saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018).

"Yang keren lagi, yang bikin gue terharu itu gue pernah main film judulnya Preman in Love gue jadi Sahroni, itu gue main di Wonosobo," tutur Tora.

"Nah dua tahun lalu gue balik ke daerah tempat gue shooting, itu dari masuk pintu gerbang desa sampai malam gue keluar dari situ, mereka teriak 'Sahroni, Sahroni!' sambungnya.

Tora pun tak kuasa menahan air matanya melihat antusiasme warga Wononobo terhadap Sahroni. Menurut Tora, hal itu adalah sebuah penghargaan terbesar yang pernah diraihnya.

"Itu gue nangis pas di atas panggung, karena enggak pernah dapat pujian sebesar itu, ada yang rambutnya sama kayak Sahroni," ucap Tora.

"Semua warga situ udah nganggep Sahroni ini bagian dari culture-nya mereka. Anak-anak kecil aja semua dialog gue hafal. Buat gue itu penghargaan terbesar lebih dari piala segala macam," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/17/111943810/cerita-haru-tora-sudiro-saat-berkunjung-ke-wonosobo

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.