Salin Artikel

Trofi Penghargaan Anugerah LSF 2018 untuk Sinetron Orang Ketiga

Sinetron yang menghadirkan artis peran Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, dan Samuel Zylgwyn sebagai pemeran utama itu berhasil menggeser sinetron Mimpi Metropolitan dan sinetron berjudul Salah Asuhan.

"Pemenangnya adalah Orang Ketiga produksi PT Sinemart Indonesia," kata sutradara Anggy Umbara dan aktris Ayu Laksmi di panggung malam puncak Anugerah LSF 2018 di Studio 1 Menara Kompas, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada LSF,  SCTV, dan Sinemart. Kepada semua kru dan pemain juga yang telah mendukung sinetron Orang Ketiga ini," ujar perwakilan dari rumah produksi Sinemart setelah meneruma trofi penghargaannya.

Sinetron Orang Ketiga garapan sutradara Maruli Ara menjadi salah satu sinetron populer saat ini.

Kisahnya mengangkat tentang rumah tangga Afifah (Naysilla Mirdad) seorang ibu rumah tangga yang kehidupan rumah tangganya terganggu, karena kehadiran orang ketiga bernama Yuni (Marshanda).

Yuni merupakan mantan kekasih suami Afifah, Aris (Rionaldo Stockhorst). Sementara sahabat baiknya Afifah, Rangga (Samuel Zylgwyn), menyimpan perasaan cinta padanya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/19/224915810/trofi-penghargaan-anugerah-lsf-2018-untuk-sinetron-orang-ketiga

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.