Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jefri Nichol Bantah Punya Kedekatan Spesial dengan Caitlin North Lewis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol (19) membantah bahwa ia memiliki kedekatan dengan selebritas cantik Caitlin North Lewis.

Sebagai informasi, rumor kedekatan dua pesohor dunia hiburan ini bermula dari salah satu akun Instagram yang mengunggah foto Jefri bersama Caitlin.

Sebelumnya, kekasih Shenina Cinnamon juga pernah diisukan memiliki kedekatan dengan lawan mainnya dalam film Dear Nathan: Hello Salma, Amanda Rawless.

"Enggak itu buat bangun chemistry, biasa aja. Netizen aja pada heboh, kurang kerjaan," ucap Jefri saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Terkait komentar warganet yang kurang sedap, Jefri enggan menanggapi. Ia justru membiarkan hal tersebut.

"Biarin aja, itu kan imajinasi mereka, jadi emang enggak sesuai kenyataan. Jadi gue anggap mereka berimajinasi aja," ucap Jefri.

Kendati demikian, Jefri masih tetap mengamati komentar warganet, terutama komentar yang positif dan membangun.

"Enggak penting aja sih balesin gitu-gitu (komentar negatif). Balesin review-review yang bagus-bagus aja," ucap Jefri.

"Komentar di foto-foto sendiri iya (dibaca) biar tahu misalnya kalau ada apa-apa gitu, baca-baca, DM (direct message) juga (baca) sih," tambah Jefri.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/19/225300210/jefri-nichol-bantah-punya-kedekatan-spesial-dengan-caitlin-north-lewis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke