Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pemain Bajaj Bajuri Reuni di Resepsi Pernikahan Anak Mat Solar

Bajaj Bajuri merupakan salah satu program komedi populer yang ditayangkan  pada tahun 2002 di salah satu stasiun televisi swasta.

Pernikahan yang digelar di Grand Sahid Jaya, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018) malam, berlangsung begitu meriah.

Hampir semua pemain Bajaj Bajuri hadir di acara tersebut, seperti Nani Widjaja (Emak), Rieke Diah Pitaloka (Oneng), Saleh Ali (Said), Leslie Sulistiowati (Mpok Minah), serta Sinta Dewi (Nurmala). Yang tidak terlihat hanya Fanny Fadillah (Ucup) dan Tuti Hestuti (Mpok Hindun).

Melihat hal ini, Rieke sangat senang dengan reuni yang tak direncanakan sebelumnya ini.

"Iya tadi ketemu lagi semuanya. Senang banget. Mudah-mudahan ketularan jodohnya kayak Emak (Nani Widjaja),. Ngobrol banyak juga tadi sama Emak," ucap Rieke saat menghadiri acara pernikahan tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh Saleh Ali. Ia tak menyangka atas pertemuan tersebut.

"Alhamdulillah ini reuni kedua, pertama waktu di rumah Bang Juri (Mat Solar). Sekarang yang kedua, banyak yang datang, kecuali yang sudah almarhum ye (yang tak datang)," ucap Saleh saat ditemui di lokasi yang sama.

Selama acara, semua pemain sitkom Bajaj Bajuri terlihat penuh tawa, Mat Solar pun sesekali melemparkan candanya kepada para pemain Bajaj Bajuri yang hadir.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/22/051700710/pemain-bajaj-bajuri-reuni-di-resepsi-pernikahan-anak-mat-solar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke