Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vanesha Prescilla Judes kepada Penggemar, Jevin Julian Beri Nasihat

Nama Vanesha atau Sasha melejit lewat perannya sebagai Milea dalam film Dilan 1990.  

"Gue enggak ngelihat dia lupa diri sebenarnya. Gue ngelihat dia seperti normal aja. Cuma, di satu waktu, kami pernah nonton sebuah konser dan di situ banyak banget orang yang datangin dia minta foto (bareng). Dia akhirnya jutek (judes)," cerita Jevin ketika dijumpai dalam sebuah kegiatan di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018) malam.

Jevin memahami bahwa Sasha masih kaget, karena tadinya pelajar biasa di SMA, kemudian menjadi idola remaja dan keberadaannya menarik perhatian publik.

"Gue ngelihat emang dia riweuh banget, karena dari awal banyak banget yang minta foto. Gue tahu rasa capek dia. Dia bilang, 'Kenapa sih, orang emang enggak tahu ya gue pengin punya waktu sendiri, pengin nonton konser, hargai dong'," ucap suami dari penyanyi Rinni Wulandari ini.

Jevin Julian kemudian memberi teguran halus dan menasihati Vanesha Prescilla bahwa menjadi figur publik memang begitu dan Sasha harus menerimanya.

"Gue ingetin, 'Sa, Sasha ini sekarang public figure, semua orang kenal Sasha, banyak banget. Penonton film Dilan itu bisa sampai enam juta, orang yang datangin kamu bisa jadi orang yang nonton film kamu dan suka sama akting kamu'," tutur Jevin.

Ia mengingatkan adiknya itu untuk selalu bersyukur, karena kerja keras dan bakat aktingnya mendapat apresiasi dari banyak orang dan namanya menjadi terkenal.

"Gue bilang, 'Konsekuensi jadi orang yang dikenal, jadi ya udah hadapi aja. Kalau misalnya capek, paksain senyum aja, jangan banyak omong. Orang enggak tahu Sasha capek dan mereka enggak mau mikirin. Bayangin aja Sasha ketemu artis favorit dan pengin minta foto, enggak pernah mikir kan kalau sebelum kamu banyak yang minta foto'," ujar Jevin.

Vanesha Prescilla kemudian menjadi bisa mengerti dan menerima serta berusaha beradaptasi dengan popularitas yang melekat padanya sekarang.

"Dia mengerti, 'Oh ya bener.' Jadi, sekarang dia semakin belajar sih. Gue ngerasa dia cuma kaget sih, dari yang bukan siapa-siapa, cuma anak sekolah biasa, terus project film pertama dia meledak, pasti kaget," kata Jevin.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/25/114005210/vanesha-prescilla-judes-kepada-penggemar-jevin-julian-beri-nasihat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke