Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kaka Beri Bocoran tentang Konser Ulang Tahun ke-35 Slank

Menurut Akhadi Wira Satriaji (44) atau Kaka, vokalis Slank, ia dan rekan-rekannya masih terus menyiapkan konser tanpa penampil pembuka tersebut.

"Dari kemarin sudah nyusun lagu. Si Bimbim (drummer) nanya mau bawain lagu apa," ucap Kaka sekaligus mewakili Bimbim, Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas), ketika ia ditemui dalam jumpa pers Our Ocean Conference 2018 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Kaka "Slank" mengatakan pula bahwa ia dan rekan-rekannya tak mengalami kesulitan dalam memilih  lagu-lagu yang akan mereka bawakan, dari ratusan lagu milik Slank.

"Kami punya list yang memang lagu-lagunya enak buat dibawain. Jadi, ratusan lagu Slank itu enggak semua enak dibawain di panggung, sudah gue rasain tuh," tutur Kaka.

Menurut Kaka, itu karena Slank sering melakukan uji coba untuk mengetahui suasana yang dihadirkan oleh lagu-lagu Slank ketika disajikan di panggung.

"Jadi, setiap ada album baru, kami manggungin tuh. Kami buat showcase depan wartawan. Itu langsung berasa tuh, mana yang enak, mana yang enggak enak," ujarnya.

Meski Slank akan menyuguhkan lebih dari 25 lagu, Kaka mengaku tak kesulitan dalam menyanyikan lagu-lagu tersebut, terutama untuk mengingat lirik semua lagu itu.

"Pada zaman belum sembuh (dari narkotika), sering banget (lupa lirik lagu). Tapi, sekarang, alhamdulillah, memorinya mulai tokcer lagi lah," ucapnya.

Kaka menambahkan, sampai saat ini para Slanker--sebutan untuk para penggemar Slank-- sudah tahu bahwa akan ada konser tersebut.

"Tapi, anak-anak, Slankers, sudah tahu kami mau bikin sesuatu. Sudah banyak yang tahu tanggal 23 (Desember 2018) itu (akan ada konser)," tuturnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/25/214055910/kaka-beri-bocoran-tentang-konser-ulang-tahun-ke-35-slank

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke