Salin Artikel

Arumi Bachsin Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Prosesi Pemakaman Ayahnya

Ayahanda Arumi, Aries Aliuddin Bachsin, meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018) pukul 04.06 WIB.

Bersama suaminya yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, ibundanya Maria Lilian Pesch (ibu), beserta kolega dan kerabat, Arumi mengikuti prosesi pemakaman ayahanda.

Selama prosesi pemakaman berlangsung, Arumi tak henti meneteskan air mata. Emil dan kakak Arumi, Bayu Bachsin ikut turun ke liang lahat untuk memakamkan jenazah Aries.

Sesekali Arumi ikut menggundukkan tanah ke makam sang ayah.

Sebelumnya selama jenazah disemayamkan, Arumi tak sempat hadir. Hal itu dikarenakan ia sedang berada di Trenggalek, Jawa Timur untuk mendampingi suaminya kunjungan kerja.

Arumi dan Emil baru tiba di rumah duka usai jenazah ayahnya selesai disalatkan di Masjid At-Taubah, Kalibata, Jakarta Selatan.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/26/142847210/arumi-bachsin-tak-kuasa-menahan-tangis-saat-prosesi-pemakaman-ayahnya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.