Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ayah Meninggal, Arumi Bachsin Tak Sempat Pamit Melayat kepada Anaknya

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar meninggalnya Aries Aliruddin Bachsin pada Jumat (26/10/2018), membuat putrinya, Arumi Bachsin begitu terkejut.

Ketika mendengar kabar tersebut, Arumi yang sedang berada di Trenggalek, Jawa Timur mendampingi suaminya Emil Dardak, langsung bertolak ke Jakarta untuk menemui jenazah sang ayah.

Karena saking mendadaknya, Arumi bahkan sampai tak sempat berpamitan kepada kedua anaknya, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

"Saya enggak pamit (pada anak) karena dari Trenggalek. Dapat kabar (ayah meninggal) kemudian langsung ke Surabaya, naik pesawat (ke Jakarta)," ucap Arumi saat ditemui usai prosesi pemakaman ayahnya di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018).

Kata Arumi, ia juga tak sempat untuk membawa pakaian ganti karena ingin segera melihat jenazah ayahnya.

"(Malah) Enggak ke rumah dulu karena anak-anak saya di Surabaya, jadi saya enggak (sempat) mampir, enggak pamit dulu sama anak-anak, baju juga enggak bawa. Langsung aja ke sini (pemakaman)," ungkap wanita berusia 24 tahun ini.

Terkait hal tersebut, Emil yang mendampingi Arumi juga mengaku bahwa kedua anaknya belum diberi tahu akan kabar kepergian kakeknya tersebut.

"Kami juga belum bilang nih, anak-anak kami belum pada tahu, ya mungkin yang besar sudah ngerti, tapi yang kecil belum paham," ucap Emil sambil terus menyemangati Arumi.

Sebagai informasi, Arumi sebelumnya tak terlihat selama jenazah ayahnya disemayamkan. Arumi tiba di rumah duka ketika jenazah sang ayah selesai disalatkan untuk segera dimakamkan.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/26/174544710/ayah-meninggal-arumi-bachsin-tak-sempat-pamit-melayat-kepada-anaknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke