Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Zaskia Gotik: Kenapa Saya Enggak Dapat-dapat Jodoh

"Yang belum tercapai kenapa Eneng belum menikah. Kadang saya suka (tanya) kenapa gitu ya, saya enggak dapat-dapat jodoh," ujar Zaskia di Klinik Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Pelantun lagu "Satu Jam Satu" itu mengaku ingin memiliki suami dan punya anak. Itu adalah cita-cita terdekat Zaskia saat ini.

"Mungkin Allah masih mempersiapkan jodoh yang terbaik buat Eneng," ucapnya.

Zaskia mengaku masih mencari-cari lelaki yang tepat untuk menjadi suaminya. Namun, bagi Zaskia hal itu tidak mudah karena masih ada rasa takut yang mendera setelah hubungan cintanya kandas beberapa kali.

"Kadang saya masih agak takut dengan hal yang sudah terjadi dalam hidup saya. Dimanfaatin atau apa. Intinya kalau kita orang baik pasti dapatnya yang baik," kata dia.

Meski orangtua tidak menekan atau menyuruh segera menikah, Zaskia sadar bahwa orangtuanya sebenarnya juga ingin ia bisa membangun rumah tangga. Zaskia hanya meminta doa orangtua agar segera memiliki jodoh.

"Cuma Eneng kemarin bilang, 'Mak, doain Eneng ya biar Eneng dapat jodoh yang sayang sama Eneng, sama keluarga'," kata dia.

Lantas apakah sudah ada lelaki yang mendekati Zaskia lagi?

"Yang dekati ada. Cuma ya kan enggak segampang itu, harus benar-benar yakin dulu, eneng enggak mau diulang lagi tuh pernikahan sekali seumur hidup," pungkas Zaskia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/29/080921010/zaskia-gotik-kenapa-saya-enggak-dapat-dapat-jodoh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke