Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

God Bless Bakal Berkolaborasi dengan Giring Nidji dan Fadly Padi dalam Konser Digital

Digelar di Auditorium Telkom Landmark Tower (TLT), Jakarta Selatan, pada 3 dan 4 November 2018, God Bless akan berkolaborasi dengan tiga musikus kawakan, yakni Giring "Nidji" serta Faldy, dan Piyu "Padi Reborn".

Pada hari pertama, band yang beranggotakan Ahmad Albar (Vokal), Ian Antono (Gitar), Donny Fattah (Bass), Abadi Soesman (Keyboard), dan Fajar Satritama (Drum) nantinya tampil bersama Giring. Sedangkan pada hari kedua, God Bless bakal berkolaborasi dengan Fadly dan Piyu.

"Nanti akan ada kejutan," kata Ahmad Albar dalam konferensi pers di Telkomsel Landmark Tower, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

"Nanti bawakan 16 lagu. Dua hari nanti agak-agak beda. Kejutannya pasti agak beda hari pertama dan kedua. Mungkin pemilihan lagunya juga mungkin akan dibedakan," timpal Ian.

Selain itu, konser itu berbeda dari segi produksi karena menggunakan konser konser digital atau e-concert.

God Bless bekerja sama dengan MD Media untuk mengemas konser e-Concert itu. Konsepnya adalah menggabungkan antara Offline Concert dan Online Concert atau antara pempilan langsung (live performance) dengan penampilan digital (live streaming).

Tujuannya agar para penikmat musik memiliki pilihan dalam menikmati pertunjukan musik God Bless itu, apakah langsung datang ke venue atau menikmatinya melalui fasilitas live streaming.

Untuk tiket offline konser ini terbagi ke dalam tiga kelas, yakni kelas Diamond dengan harga Rp 1.575.000, Platinum Rp 1.050.000, dan Gold Rp 525.000.

Sementara bagi yang ingin menyaksikan konser itu melalui layar televisi di IndiHome Usee TV dengan harga Rp 15.000 atau melalui telepon genggam lewat aplikasi UseeTV GO.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/29/180532310/god-bless-bakal-berkolaborasi-dengan-giring-nidji-dan-fadly-padi-dalam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke