Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Laura Basuki Izin Suami untuk Beradegan Mesra dengan Ario Bayu

Namun, Laura menuturkan, bahwa Leo sudah mengerti risiko dari pekerjaan istrinya itu.

Hal tersebut dikatakan Laura saat ditemui usai screening film The Returning di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2018).

"Jadi ya izin juga, ngobrol juga. Enggak (cemburu) sih. Ya dia tau lah risiko pekerjaan. Kalau misalkan filmnya sampai aku mau ambil, kan berarti harusnya kan aku suka. Adegan itu kan bukan yang menjadi main point dalam film ini," kata Laura.

Dalam film produksi Kaninga Pictures itu Laura dan Ario berperan sebagai Natalie dan Colin, sepasang suami istri yang memiliki dua orang anak.

Laura bercerita, dia dan Ario melakukan proses reading terlebih dahulu untuk membangun chemistry di antara mereka, sebelum akhirnya beradegan mesra.

"Pas ngelakuin scene itu emang kita udah obrolin dulu, terus kebetulan sama Ario Bayu udah ada chemistry terjalin sejak reading. Jadi waktu ngelakuin ya udah kayak perasaannya sebagai seorang suami istri aja," ucap Laura.

Saat itu Laura mengaku dirinya sempat merasa canggung. Pasalnya, film ini merupakan kali pertama Laura beradu peran dengan Ario.

"Canggung ya pasti, kayak bukan sama pasangan sendiri pasti ada ,aduh kayak gimana, eh tapi begitu udah di set, udah ada kamera, udah masuk karakter, udah enggak inget kalau ini cuma, apa ya, ini cuma adegan. Jalanin aja," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/29/194652910/laura-basuki-izin-suami-untuk-beradegan-mesra-dengan-ario-bayu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke