Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siena Minta Adik, Ben Kasyafani dan Istri Mulai Jalani Program Kehamilan

Namun, di satu sisi Ben tak memungkiri bila kini mereka berdua sedang mempersiapkan diri untuk menjalani program kehamilan.

"Belum, istri belum hamil, tapi kami sudah merencanakan, tapi baru sekedar ngomong saja, kami belum promil dalam artian ke dokter. Tapi sudah sekali sih tapi belum maksimal," kata Ben saat ditemui di jumpa pers Penghuni Rumah Terakhir GTV, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10/2018).

Awalnya, Ben dan Nesya masih ingin menikmati kebersamaan setelah menikah dengan tidak terlalu memikirkan tentang momongan.

"Sepertinya masih seru menikmati dua tahun perkenalan ini. Tapi sekarang sudah harus mulai menjalankan program," ungkapnya.

Kini mereka memutuskan untuk ingin segera mendapatkan anak. Terlebih putri Ben, dari pernikahan sebelumnya bersama artis Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani, sudah sangat menginginkan adik.

"Karena Sienna sudah tanya dan kami berdua sudah pengin terus. Setelah kami kenalan dua tahun, jadi perjalanan baru lah kalau kami sudah ada adiknya Sienna," kata Ben.

Menurut Ben, putri pertamanya itu, Sienna, sangat menginginkan hadirnya adik berjenis kelamin perempuan.

"Cita-cita banget dia mau punya adik cewek, elus-elus perutnya Ines jadi ya sudah nunggu lah dia," ucap Ben.

"Iya sudah ngebet banget 'aku mau punya adek'. Aku bilang sabar ya belum rezeki," imbuh Ben.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/29/211043710/siena-minta-adik-ben-kasyafani-dan-istri-mulai-jalani-program

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke