Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dilan 1990 Laris, Fajar Bustomi Tak Pasang Target Jumlah Penonton Dilan 1991

Menurut Fajar, ia hanya ingin Dilan 1991 yang akan tayang pada tahun depan bisa memenuhi ekspektasi penonton untuk lebih baik dari film Dilan 1990.

“Target (penonton) sih enggak ada. Yang penting target saya cuma satu, harus lebih serius dibandingkan (Dilan) 1990, harus lebih bagus, secara teknis, semuanyalah. Ada catatan-catatan saya di (Dilan) 1990 yang itu harus saya perbaiki,” ucap Fajar saat ditemui dalam jumpa pers film Dilan 1991 di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Terkait jumlah penonton, Fajar menyerahkan sepenuhnya kepada penikmat film Tanah Air. Terpenting, kata Fajar, semua pemain dan tim produksi bekerja semaksimal mungkin dalam proses produksi film ini.

“Jadi buat sebagus-bagusnya, jangan ada niat bohongin orang, ngecewain orang, karena kan orang datang ke bioskop dengan usahanya, waktunya, dengan uang yang dia (penonton) kumpulin,” ucap Fajar.

Fajar menambahka,n bahwa dalam sekuel lanjutan ini formasi para pemain yang memerankan masing-masing karakter tak akan jauh berbeda.

“Selama ada di buku (novel) akan dimunculin semua (tokoh),” ungkap Fajar.

Agar tak ada kesenjangan cerita, Fajar mengakui bahwa ua harus mengebut proses produksi film ini. Hal itu, kata Fajar untuk memenuhi kebutuhan produksi.

“Kalau sudah baca bukunya (novel) pasti tahu, semua orang pasti akan melakukan itu. Kedua, Iqbaal (Ramadhan) dan Vanesha (Prescilla) cepat banget tumbuh kembangnya, kalau kita stop, nanti rasanya, kok Dilan sama Mileanya sudah tua? Padahal ceritanya sama,” ungkap Fajar.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/30/141527310/dilan-1990-laris-fajar-bustomi-tak-pasang-target-jumlah-penonton-dilan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke