Salin Artikel

Diramal Tak Akan Menikah, Ivan Gunawan Tak Ambil Pusing

"Kalau memang Tuhan nantinya bilang saya enggak menikah, ya (saya) enggak menikah. Tetapi kalau tuhan bilang saya menikah, ya saya menikah," ucap Ivan saat ditemui di Plaza Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Selasa (30/10/2018).

Ivan menambahkan bahwa ramalan tersebut tidak membuatnya bersedih atau terpuruk. Bagi Ivan, yang terpenting saat ini adalah bagaimana ia menjalani hidup dengan apa adanya. Ia hanya ingin berfokus menjalani semua kegiatannya semaksimal mungkin.

"Saya anggap hidup itu sudah digariskan oleh Tuhan, jadi saya sebagai manusia hanya bisa menikmati agenda yang sudah Tuhan kasih," ucap Ivan.

"Jadi, ya saya tinggal nikmati saja (hidup) tiap hari, aktivitas setiap hari, rutinitas tiap hari, ketemu klien tiap hari, berkarya setiap hari," sambung Ivan.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/31/140432010/diramal-tak-akan-menikah-ivan-gunawan-tak-ambil-pusing

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.