Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Eko Patrio Disambut Tangisan Begitu Tiba dari Luar Negeri

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa jam sebelum ibunya meninggal dunia, artis komedi Eko "Patrio" disambut tangisan adiknya saat baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta setelah pulang dari luar negeri.

Ketika itu, Selasa (30/10/2018) pagi, adiknya mengabarkan bahwa ibu mereka, Jamini, dilarikan ke rumah sakit.

"Saya kan lagi ada di luar negeri, tiba-tiba di sana pengin pulang. Mau niat pulang. Tapi bukan karena ibu, enggak tahu kenapa mau pulang. Saya pulang, transit sebentar di Turki," kata Eko saat ditemui di TPU Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018).

"Baru turun bandara (Soekarno-Hatta jam setengah tujuh pagi, mobil jalan sebentar, adik saya nangis-nangis (mengabarkan) ibu mau dibawa ke rumah sakit," tambahnya.

Detik itu juga, Eko yang tadinya meminta pengawalan patwal untuk urusan bertemu teman di sebuah pusat perbelanjaan, langsung meminta sopirnya tancap gas menuju Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Aku bilang sama driver langsung ke Kelapa Gading. Alhamdulillah saya masih ketemu, ibu masih merintih, udah 50 persen gitu. 'Bu, ini saya datang', dia bilang 'oooh oooh'. Habis itu drop dan jam setengah empat meninggal," ujar Eko.

Diberitakan sebelumnya, Jamini mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (30/10/2018) pukul 15.30 WIB.

Jenazah Jamini disemayamkam di rumah duka di Perumahan Jatinegara Baru, Buaran, Jakarta Timur, sebelum dimakamkan.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/31/153127010/eko-patrio-disambut-tangisan-begitu-tiba-dari-luar-negeri

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke