Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ijab Kabul Irwan Mussry Sempat Diulang karena Ayah Maia Estianty Menangis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya, Harjono Sigit dan Kusthini HS atas doa dan restu atas pernikahannya dengan pengusaha Irwan Mussry.

Di akun Instagramnya, @maiaestiantyreal, Maia mengunggah tiga foto saat dirinya memohon restu dari orangtuanya serta momen ijab kabul. Di bawah foto-foto tersebut, Maia menambahkan keterangan.

"Tak lupa kuucapkan terimakasih kepada kedua orang tuaku @harjonosigit dan @kusthini_hs yang sudah bertahun2 mendoakan aku hingga akhirnya aku bisa melangkah menuju chapter yang baru dengan selamat," tulis Maia seperti dikutip Kompas.com, Kamis (1/11/2018).

Maia menceritakan bagaimana prosesi ijab kabul harus diulang karena ayahnya, Harjono Sigit, menangis saat menikahkan putrinya.

Tangisang ayahnya lantas diikuti oleh ibu dan saudara-saudara yang hadir.

"Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara2 yang datang," tulis Maia lagi.

"I LOVE YOU Bapak dan Ibu. You are the best parents in the world. #happymoments #justmarried #happyparents#happymom #maiaestianty #diarymaia#semakintuasemakinbahagia," imbuh Maia.

Sebelumnya Maia Estianty resmi menikah dengan pengusaha Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018). Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga inti dan juga ketiga putra Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/01/153706910/ijab-kabul-irwan-mussry-sempat-diulang-karena-ayah-maia-estianty

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke