Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Program Kompas TV Masuk Nominasi Panasonic Gobel Awards 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2018 kembali digelar. Dalam ajang PGA yang ke-21 tersebut, Kompas TV masuk nominasi untuk lima kategori yang berbeda.

Ajang PGA yang akan digelar pada 7 Desember mendatang ini akan menampilkan berbagai karya dari insan pertelevisian Tanah Air.

Beberapa program dari Kompas TV yang masuk nominasi PGA 2018 adalah Kompas Malam untuk kategori Program Berita Terfavorit, Aiman untuk Program Talkshow Berita Terfavorit, Rosi untuk Program Talkshow Berita Terfavorit, Rosi Spesial Rumah Pilkada untuk Kategori Program Spesial Event Terfavorit, dan Pro Liga untuk Program Kompetisi Olahraga Terfavorit.

Penentuan nominasi PGA ke-21 ini ditentukan berdasarkan survei yang dilakukan oleh Roy Morgan Research di 26 kota dari 20 provinsi Indonesia dengan lebih dari 1.700 responden.

Dengan mengusung tema "Color Of Indonesia", PGA kali ini hadir dengan 20 kategori penghargaan yang terbagi dalam 12 kategori program, 7 kategori individu dan 1 special award untuk industri kreatif Indonesia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/01/155307010/5-program-kompas-tv-masuk-nominasi-panasonic-gobel-awards-2018

Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke