Salin Artikel

Indra Bruggman Sebut Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jalin Asmara

"Yang kemarin sih yang saya tahu (pasangan Roger) itu ya itu si.. aduh cewek cantik itu siapa ya.. Cut.. Cut Meyriska," kata Indra dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

"Ya udah tahu. Saya beberapa kali juga ketemu sama Cut Meyriska pas dia lagi sama Roger gitu," tambahnya.

Namun, mengenai benar tidaknya kabar yang menyebut Roger dan Cut Meyriska bakal menikah, Indra mengaku belum tahu pasti. Ia tak mau terkesan terlalu ingin tahu atau mencampuri urusan pribadi Roger.

"Ya saya sih nyangkanya gitu (Roger akan menikah). Saya enggak mau tanya dan nanti aja kalau kami ketemu kalau ada waktu pas. Roger juga pasti akan cerita," ujar Indra.

Ia mengatakan, sebenarnya ia dan Roger punya grup WhatsApp bersama sesama mantan pemain Siapa Takut Jatuh Cinta? lainnya, Steve Immanuel, dan Jonathan Frizzy.

"Tapi saya enggak mau nanyalah. Saya sebagai teman kalau dia mau cerita, saya dengerin. Kalau enggak, saya cuma bisa mendoakan mudah-mudahan apa yang dilakukan yang terbaik buat dia," kata Indra.

Indra hanya tahu bahwa Roger bahagia dengan hubungan cintanya dengan Cut Meyriska.

"Saya lihat Roger senang-senang aja berhubungan dengan Cut Meyriska. Saya sebagai temannya mendukung dan men-support keputusannya yang terbaik untuk dirinya dan pasangannya," ucap Indra.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/01/205538710/indra-bruggman-sebut-roger-danuarta-dan-cut-meyriska-jalin-asmara

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.