Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

EXO Komentari Adegan Ciuman D.O dalam Drama 100 Days My Prince

"Saya menonton adegan ciuman Kyungsoo (nama lahir D.O) dengan jelas di televisi, tetapi saya terkejut. Seolah-olah saya penggemar. Sejujurnya, itu kali pertama aku melihat Kyungsoo berciuman (dengan seseorang)," ucap Chen dalam konferensi pers album kelima EXO, Kamis (1/11/2018).

Para member yang lain kemudian saling bercanda mengenai itu dan menggoda D.O, bahwa ada perasaan aneh ketika melihat adegan itu dan semakin aneh lagi bahwa dia bahkan melihatnya dua kali.

“Sama seperti para penggemar, kami juga terkejut. Saya ingin mengatakan itu. Telingaku semakin merah," ujar Chen menambahkan dengan ekspresi malu.

D.O kemudian memberi komentarnya sendiri tentang adegan ciumannya.

“Saya tidak memiliki banyak adegan NG (Not Good / tidak baik). Sutradara juga sama. Kami melakukan beberapa kali take untuk menciptakan gambar yang indah," ucapnya.

Para member yang lain sekali lagi menggoda D.O dengan mengatakan, tak ada NG, namun D.O tampaknya melakukan adegan itu dalam waktu yang lama dari apa yang mereka lihat.

“Benarkah? Saya bekerja keras. Saya senang bahwa itu terlihat cantik saat saya berusaha keras," kata D.O dengan tenang dan tampaknya tidak terganggu godaan teman-temannya.

Meski begitu, member EXO yang lain memuji penampilan D.O dalam drama seri tersebut. Xiumin bahkan mengaku sebagai penggemar 100 Days My Prince.

"Dia pandai berakting. Dramanya juga sangat menyenangkan. Saya menonton drama itu kadang-kadang dan jika saya tidak bisa karena sibuk, saya akan begadang semalaman untuk menontonnya. D.O.adalah salah satu dari sedikit orang yang saya pikir ada dalam daftar lima aktor teratas," ujar Xiumin.

D.O menambahkan, ia berterima kasih kepada pemirsa yang menikmati drama tersebut.

“Karena saya terus bekerja secara paralel dengan proyek lain, bohong jika saya mengatakan itu tidak melelahkan, tetapi saya hanya berusaha sebaik mungkin dan bekerja keras. Namun, (drama) itu mendapat sambutan baik, jadi saya benar-benar bahagia," kata D.O.

Album kelima EXO akan dirilis pada 2 November pukul 18.00 waktu setempat.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/02/083835410/exo-komentari-adegan-ciuman-do-dalam-drama-100-days-my-prince

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+