Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

EXO Komentari Adegan Ciuman D.O dalam Drama 100 Days My Prince

"Saya menonton adegan ciuman Kyungsoo (nama lahir D.O) dengan jelas di televisi, tetapi saya terkejut. Seolah-olah saya penggemar. Sejujurnya, itu kali pertama aku melihat Kyungsoo berciuman (dengan seseorang)," ucap Chen dalam konferensi pers album kelima EXO, Kamis (1/11/2018).

Para member yang lain kemudian saling bercanda mengenai itu dan menggoda D.O, bahwa ada perasaan aneh ketika melihat adegan itu dan semakin aneh lagi bahwa dia bahkan melihatnya dua kali.

“Sama seperti para penggemar, kami juga terkejut. Saya ingin mengatakan itu. Telingaku semakin merah," ujar Chen menambahkan dengan ekspresi malu.

D.O kemudian memberi komentarnya sendiri tentang adegan ciumannya.

“Saya tidak memiliki banyak adegan NG (Not Good / tidak baik). Sutradara juga sama. Kami melakukan beberapa kali take untuk menciptakan gambar yang indah," ucapnya.

Para member yang lain sekali lagi menggoda D.O dengan mengatakan, tak ada NG, namun D.O tampaknya melakukan adegan itu dalam waktu yang lama dari apa yang mereka lihat.

“Benarkah? Saya bekerja keras. Saya senang bahwa itu terlihat cantik saat saya berusaha keras," kata D.O dengan tenang dan tampaknya tidak terganggu godaan teman-temannya.

Meski begitu, member EXO yang lain memuji penampilan D.O dalam drama seri tersebut. Xiumin bahkan mengaku sebagai penggemar 100 Days My Prince.

"Dia pandai berakting. Dramanya juga sangat menyenangkan. Saya menonton drama itu kadang-kadang dan jika saya tidak bisa karena sibuk, saya akan begadang semalaman untuk menontonnya. D.O.adalah salah satu dari sedikit orang yang saya pikir ada dalam daftar lima aktor teratas," ujar Xiumin.

D.O menambahkan, ia berterima kasih kepada pemirsa yang menikmati drama tersebut.

“Karena saya terus bekerja secara paralel dengan proyek lain, bohong jika saya mengatakan itu tidak melelahkan, tetapi saya hanya berusaha sebaik mungkin dan bekerja keras. Namun, (drama) itu mendapat sambutan baik, jadi saya benar-benar bahagia," kata D.O.

Album kelima EXO akan dirilis pada 2 November pukul 18.00 waktu setempat.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/02/083835410/exo-komentari-adegan-ciuman-do-dalam-drama-100-days-my-prince

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke