Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alasan Robby Purba Kembali Akur dengan Roy Kiyoshi

Robby bahkan mengunggah foto dirinya dengan mantan partner-nya dalam acara Karma tersebut. Foto dengan caption "The Good is Back" itu disambut positif oleh penggemar keduanya.

Melalui akun Instagramnya pula Robby mengungkap alasan mengapa ia dan Roy kini kembali akur setelah dikabarkan renggang. Robby mengunggah foto dirinya dengan Roy saat mengisi progran Karma dengan caption.

"Assalamualaikum wr wb....Media dan teman2 di dunia maya tampaknya sedang membicarakan aksi merangkul sepasang teman yang sdh lama tak saling bertegur sapa. Mgkn pada bertanya, mengapa Robby menghampiri Roy dan memeluknya," tulis Robby seperti dikutip Kompas.com, Jumat (2/11/2018).

"Disini aku coba ceritakan. Begitu Maha Dahsyat Kuasa Allah Azza Wa Jalla dalam menurunkan kehendak-Nya. Aku merenungkan musibah di Palu dan Pada Maskapai Lion Air JT610. Bagaimana jika Allah mengambil nyawaku besok, bagaimana jika Allah berkehendak hal yg sama kepada temanku. Apakah kami akan meninggal dengan tenang?," imbuh Robby.

"Kita tidak tahu kapan kita akan berpulang - apakah kita wafat dgn segala hutang yg telah terbayarkan. Jika materi adalah hutang, mgkn keluarga bisa menyelesaikan, namun bagaimana jika sakit hati adalah sebuah hutang. Apakah orang lain bisa menunaikan?," tulis Robby

Bagi Robby, Riy adalah rekan kerja yang baik.

"Roy adalah teman baik. Segala sesuatu yg baik, bukan diakhiri dgn kebaikan. Karena sesungguhnya sesuatu yg baik tidak boleh ada akhiran. Harus selalu baik dan kekal," lanjut Robby.

Bagi Robby, rujuknya hubungan pertemanannya dengan Roy adalah hal yang positif.

"Jikalau ada yg melihat kembalinya pertemanan kami adalah sesuatu yg digunjingkan, sesungguhnya mereka adalah org org yg merugi penuh penyakit hati. Hanya syaiton yang tidak suka melihat sebuah ukhuwah yang baik," katanya.

"Niatku hanyalah memurnikan Ukhuwah Fillah.. aku bersaudara karena Allah SWT, Karena tidak ada persaudaraan (sejati) tanpa adanya iman dan tidak adanya iman tanpa adanya persaudaraan," imbuh Robby.

Di akhir keterangannya, Robby pun menyebut akun Instagram Roy.

"Hello @roykiyoshi , hello Robby...The Good .... Is Back. #Alhamdulillah," tuntasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/02/211126810/alasan-robby-purba-kembali-akur-dengan-roy-kiyoshi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke