Salin Artikel

Zaskia Adya Mecca-Haykal Kamil Pernah Bertengkar karena Masalah Bisnis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengaku pernah terlibat pertengkaran dengan adiknya, Haykal Kamil, saat awal membangun bisnis lini busana, Mecanism.

"Kendalanya paling besar ya awal mulai usaha, karena kan biasa kami ya adek kakak aja nongkrong biasa tiba-tiba usaha, sama Haykal sempet berantem banget," kata Zaskia saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

"Haykal tuh berulang kali dikeluarin dari Mecanism," tambah Tasya Nur Medina, sulung di antara Zaskia bersaudara.

Zaskia bercerita bahwa awalnya dia mengajak Haykal untuk terlibat dalam usahanya karena sang adik sempat belajar ilmu berbisnis. Namun, istri sutradara Hanung Bramantyo itu berubah pikiran dan mengeluarkan Haykal dari bisnisnya.

"Haykal tuh tadinya enggak ikut di Mecanism, terus tiba-tiba dia sekolah bisnis, akhirnya kami masukkin dia, eh enggak tahunya makin ke sini nih anak kok makin nyebelin ya," tutur Zaskia.

"Dia sering bikin keputusan yang seenaknya, tapi sebenarnya bener, apa yang dia pelajarin dia terapin, tapi akhirnya kami sebel, kami keluarin," tambahnya.

Meski demikian, Haykal dan Zaskia bisa dengan mudah kembali berdamai.

"Terus kita ajak lagi. Dia bilang kalau bukan kakak aku enggak bakal mau gabung lagi, begitu. Tapi ya udah mencair lagi aja," ucap Zaskia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/03/184729710/zaskia-adya-mecca-haykal-kamil-pernah-bertengkar-karena-masalah-bisnis

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.