Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Air Mata Luna Maya Tumpah di Dalam Mobil Boy William

"Aduuuh he-he-he," kata Luna yang tiba-tiba berkaca-kaca saat intro lagu "I'll Never Love Again" yang dinyanyikan Lady Gaga.

Duduk di samping Boy yang sedang mengemudi, Luna menutup sebagian wajahnya dengan sweater merah sambil tertawa. Boy kemudian mengambil beberapa lembar tisu untuk Luna.

"Don't cry. It's okay. Let's sing," ucap Boy dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!", seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Mereka kemudian menyanyikan soundtrack film A Star is Born yang mellow itu. Luna terlihat memain-mainkan tisu yang dipegangnya sambil bersenandung bersama Boy.

Sebelumnya, Boy bertanya kepada Luna apakah pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu akan move on atau mencintai orang lain lagi setelah putus dari Reino Barack.

"I don't know. But, I need to love myself now. Aku udah cinta orang kayak udah lama gitu, perhatian gue dan apa segala macam, ke orang lain. So I need to learn loving myself more," jawab Luna.

Setelah lagu "I'll Never Love Again", Luna lagi-lagi menitikkan air mata ketika Boy lanjut bertanya apa yang ingin Luna katakan kepada keluarga mantan kekasihnya, Reino.

"Ya mungkin... (menyeka air mata dengan tisu). Ya pastinya... ya maaf kalau ada hal yang membuat tidak berkenan," kata Luna sambil menyeka kembali air matanya menggunakan tisu.

Luna menambahkan bahw dia yakin setiap manusia pasti punya perjalanan hidupnya masing-masing.

"Kadang kita bisa berpoles, pakai barang mahal, punya mobil bagus, punya status sosial yang di atas dan di bawah, tapi in their life itu enggak mungkin bisa menutupi apa yang ada di hati mereka. Mudah mudahan gue warrior yang tough. Tapi gara-gara lu gue cengeng-cengeng nih ha ha ha," ujar Luna.

"It's okay. Sometimes you have to be human," kata Boy.

"In the end, we are all human," timpal Luna.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/04/074840510/air-mata-luna-maya-tumpah-di-dalam-mobil-boy-william

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke