Salin Artikel

Komedian Pretty Asmara Meninggal Dunia

"Iya benar (meninggal dunia) di RS Pengayoman. Tadi jam enam pagi meninggal dunia," kata rekan mendiang Pretty, Vicky Prasetyo, saat dihubungi wartawan via telepon, Minggu pagi.

Sebelumnya, Pretty diketahui dirawat karena mengalami gangguan pada lambung. Vicky mengatakan kemungkinan karena penyakit tersebut, tetapi ia belum dapat memastikannya.

"Karena sakit kan dia dari kemarin. Saya di luar kota. Ini info dari temen-temen juga. Mereka lagi bergegas ke rumah sakit sekarang," ujar Vicky.

Kuasa hukum Pretty, Sahrul Romadana, juga membenarkan kabar duka tersebut.

"Saya baru selesai berkabar dngan sahabatnya Kak Pretty... dan Kak Pretty telah meninggalkan kami... para sahabat dan teman dekatnya... Jam 6 pagi hari ini di RS Pengayoman. Info dri sahabatnya... sakit Kak Pretty belum diketahui...cuma badannya turun drastis," tulis Sahrul melalui pesan WhatsApp.

Sebelumnya, Pretty terjerat kasus narkotika. Ia kemudian dijatuhi vonis enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 8 Maret 2018.

Saat tengah dalam masa penahanan, Pretty jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/04/090445710/komedian-pretty-asmara-meninggal-dunia

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.