Salin Artikel

Masih Ada Cinta dan Rindu di Hati Luna Maya untuk Reino Barack

"I do still love him (Saya masih cinta dia)," ucap Luna dalam video berjudul 'Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!', seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu mengatakan, selama ini ia merasa Reino adalah "the one", pria yang ditakdirkan untuk menjadi penamping hidupnya.

Luna merasa paling cocok dengan Reino sehingga tak cuma menganggapnya kekasihnya, tetapi juga seorang sahabat.

"Of course (dia "the one"). I mean, saya dengan dia lima tahun. Saya merasa kami very good couple sih. Saya enggak tahu kalau dari sisi dia ya he he he. Kalau dari sisi gue, dia seperti sahabat aku sih. Kami melakukan semuanya bersama," kata Luna.

Karena itulah, keputusan untuk berpisah bukanlah hal yang mudah bagi Luna. Ia harus kehilangan kekasih sekaligus seorang sahabat.

"Jadi, I kinda miss him karena bukan cuma kehilangan pasangan atau partner tapi kehilangan sahabat juga sih," ujar Luna.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/04/092110810/masih-ada-cinta-dan-rindu-di-hati-luna-mayauntuk-reino-barack

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.