Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siwon Super Junior Berbicara tentang K-pop di Universitas Standford

Di sana, Siwon berbagi pengalaman dan pengetahuan pribadinya tentang dunia K-pop. Pembahasan itu sejalan dengan tema konferensi tersebut, yakni "Visi Masa Depan: Tantangan dan Kemungkinan dari Studi Korea di Amerika Utara".

Universits Standford mengundang para akademisi untuk membahas masa depan dan potensi studi Korea dan Choi Siwon menjadi pembicara dalam sesi "Gelombang Korea".

Selama acara tersebut, Choi Siwon berbicara tentang sejumlah topik, termasuk profesi sebagai bintang K-pop dan tanggung jawab sosial dari agensi hiburan. Terjadi pula diskusi pada saat dia menjawab pertanyaan dari mereka yang hadir.

Siwon juga menyiapkan presentasi sejarah Super Junior dan berbagi hal tentang rahasia mereka untuk sukses hingga mendapat popularitas di Amerika Tengah dan Selatan.

Ia pun mengunggah foto dari acara tersebut di akun Instagram pribadinya dan menuliskan beberapa patah kata.

“Hari ini adalah sesi yang memperkaya, menginspirasi, dan informatif tentang K-pop, teknologi budaya, dan studi Korea di Amerika Utara dengan para sarjana, profesor, dan siswa di Universitas Stanford," tulis Siwon.

"Saya harap acara ini tidak hanya akan membawa lebih banyak kesadaran, tetapi juga berkembang menjadi sebuah studi yang bermakna tentang K-pop dan budaya Korea secara keseluruhan," tulisnya lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/05/083340810/siwon-super-junior-berbicara-tentang-k-pop-di-universitas-standford

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke