Salin Artikel

Sakit Hati kepada Keponakannya, Dewi Perssik Tetap Tak Mau Berdamai

Senin ini (5/11/2018) DP melaporkan Meldianti ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Enggak (mau berdamai). (Tetap lapor ke polisi) Karena sakit hati aja," ucap pemilik Goyang Gergaji ini kepada media di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin siang.

Kuasa hukum Dewi Perssik, Hotman Paris Hutapea, mengatakan bahwa terlalu dini untuk membicarakan perdamaian. Pihaknya baru saja mengajukan laporan ke polisi, sebaiknya menunggu proses hukum berlanjut.

"Sementara, belum (mau berdamai). Jangan dulu ngomong berdamai. Perang baru dimulai, kok ngomong berdamai. Begini lho, dia (DP) masih panas. Dia merasa namanya dirugikan. Biarkan dulu proses hukum berjalan agar orang itu sadar akan perbuatannya," ujar Hotman.

Kendati begitu, pria yang dikenal dengan deretan cincin pada jari-jari tangannya tersebut mengatakan pula bahwa kemungkinan apa pun bisa terjadi, termasuk perdamaian. Namun, tentu dengan berbagai syarat.

"Kita tidak tahu hari esok. Sebagai tante yang bijaksana, semua kemungkinan terbuka. Asal, jangan terulang lagi perbuatan tersebut dan meinta maaf. Minta maafnya yang paling utama," ucap Hotman.

"Saya pribadi sudah pernah ngobrol sama dia (Meldianti) bahwa kalau minta maaf masih ada kesempatan. Ini kan hanya keluarga dan juga keluargamu sudah banyak dibantu secara keuangan. Saya bilang, kalau memang ada niat berdamai, bisa hubungi saya dan saya akan fasilitasi. Tapi, tidak ada kemajuan, itulah inti dari laporan ini," lanjutnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/05/164551710/sakit-hati-kepada-keponakannya-dewi-perssik-tetap-tak-mau-berdamai

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.