Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sakit Hati kepada Keponakannya, Dewi Perssik Tetap Tak Mau Berdamai

Senin ini (5/11/2018) DP melaporkan Meldianti ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Enggak (mau berdamai). (Tetap lapor ke polisi) Karena sakit hati aja," ucap pemilik Goyang Gergaji ini kepada media di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin siang.

Kuasa hukum Dewi Perssik, Hotman Paris Hutapea, mengatakan bahwa terlalu dini untuk membicarakan perdamaian. Pihaknya baru saja mengajukan laporan ke polisi, sebaiknya menunggu proses hukum berlanjut.

"Sementara, belum (mau berdamai). Jangan dulu ngomong berdamai. Perang baru dimulai, kok ngomong berdamai. Begini lho, dia (DP) masih panas. Dia merasa namanya dirugikan. Biarkan dulu proses hukum berjalan agar orang itu sadar akan perbuatannya," ujar Hotman.

Kendati begitu, pria yang dikenal dengan deretan cincin pada jari-jari tangannya tersebut mengatakan pula bahwa kemungkinan apa pun bisa terjadi, termasuk perdamaian. Namun, tentu dengan berbagai syarat.

"Kita tidak tahu hari esok. Sebagai tante yang bijaksana, semua kemungkinan terbuka. Asal, jangan terulang lagi perbuatan tersebut dan meinta maaf. Minta maafnya yang paling utama," ucap Hotman.

"Saya pribadi sudah pernah ngobrol sama dia (Meldianti) bahwa kalau minta maaf masih ada kesempatan. Ini kan hanya keluarga dan juga keluargamu sudah banyak dibantu secara keuangan. Saya bilang, kalau memang ada niat berdamai, bisa hubungi saya dan saya akan fasilitasi. Tapi, tidak ada kemajuan, itulah inti dari laporan ini," lanjutnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/05/164551710/sakit-hati-kepada-keponakannya-dewi-perssik-tetap-tak-mau-berdamai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke