Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Produser Ungkapkan Alasan Abimana Aryasatya Diganti Rio Dewanto

Sebagaimana diketahui, Hanum Salsabiela Rais dan Rangga merupakan dua tokoh utama, istri dan suami, dalam film-film Bulan Terbelah di Langit Amerika dan 99 Cahaya di Langit Eropa. Dalam kedua film tersebut, pasangan itu dimainkan oleh Acha Septriasa dan Abimana.

Namun, dalam film Hanum & Rangga, Rangga diperankan oleh Rio Dewanto, sementara Hanum tetap dimainkan oleh Acha.

"Waktu kami ngobrol, kami sepakat mau reboot (membuat film baru tanpa berpatokan ke film sebelumnya). Jadi, enggak ada patokan untuk kami ikuti yang sebelumnya," kata Manoj ketika ditemui usai screening film Hanum & Rangga di XXI Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

"Kami lebih mau punya konsep, enggak ada hubungannya (dengan film-film sebelumnya tentang Hanum dan Rangga)," tekan Manoj.

"Saya tidak merasa kami harus memanfaatkan pakai ini (hal-hal yang sama dengan yang ada dalam film-film sebelumnya) agar penontonnya banyak. Asal ceritanya kuat, enggak masalah. Niatnya reboot, jadi bebas. Awalnya, mau beda semua di setiap filmnya," ucapnya.

Film Hanum & Rangga bercerita tentang Hanum, yang berambisi untuk menjadi presenter televisi terkenal. Berusaha meraih mimpinya, Hanum harus terlibat banyak konflik dengan suaminya, Rangga.

Hanum & Rangga dijadwalkan akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 8 November 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/07/121404110/produser-ungkapkan-alasan-abimana-aryasatya-diganti-rio-dewanto

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke