Salin Artikel

Geisha Tuangkan Kesedihan dalam "Kembali Pulang"

Melalui keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (9/11/2018), Geisha ingin menuangkan kesedihan seseorang yang telah berpisah dengan pasangannya karena suatu permasalahan yang belum terselesaikan, namun dia ingin kembali bersama.

"Lagu ini menceritakan seseorang yang kehilangan waktu menjelaskan sesuatu kepada pasangannya. Artinya mereka punya masalah, namun seseorang yang diharapkan telah pergi," ucap Roby.

Roby juga bercerita, penggarapan lagu ini terbilang sangat cepat.

"Pada awalnya pihak Musica Studio’s meminta aku untuk mempersiapkan lagu dalam satu minggu ke depan. Namun dengan waktu yang cepat, proses kreatif pembuatan lagu ini selesai hanya dalam waktu 2 jam," tuturnya.

Regina mengaku, dia merasa tertantang untuk menjiwai saat menyanyikan lagu ini.

"Tantangannya adalah ketika aku berusaha untuk mempelajari liriknya sampai menjiwai lagunya, seperti menginginkan seseorang yang disayanginya itu untuk kembali," kata Regina.

Lagu tersebut merupakan lagu kedua Geisha dengan formasi Regina sebagai vokalis. Sebelumnya, Geisha telah meluncurkan single "Kering Air Mataku".

Irwan Simanjuntak pun kembali didapuk untuk menjadi produser musik dari lagu tersebut. "Kembali Pulang" hari ini telah dapat didengarkan di seluruh Digital Platform.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/09/172359310/geisha-tuangkan-kesedihan-dalam-kembali-pulang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.