Salin Artikel

Trailer "Detective Pikachu" Dirilis, Begini Suara Pikachu Saat Diisi Pemeran Deadpool

Video berdurasi 2 menit 21 detik ini menampilkan kejadian di Kota Ryme, kota fiktif yang menjadi lokasi manusia dan Pokemon hidup berdampingan.

Dalam trailer, diceritakan seorang anak bernama Tim (Justice Smith) berusaha mencari ayahnya, Harry Goodman, yang hilang secara misterius.

Kemudian, ia bertemu dengan Detektif Pikachu dan menjadi rekan dalam misi pencarian ayahnya. Pikachu merupakan jenis pokemon berwarna kuning, bertubuh kecil, dan memiliki kekuatan listrik yang keluar dari dalam tubuhnya.

Hal menarik, dalam trailer ini Pikachu ditampilkan memiliki tubuh berbulu halus dan bisa berbicara. Dia juga mengenakan topi yang menjadi ciri khas detektif Sherlock Holmes.

Padahal, biasanya Pokemon berjenis Pikachu hanya mampu bersuara "pika-pika-pika" saja.

Rupanya Pikachu ini pokemon yang pernah menjadi mitra ayah Tim, yang membantu dalam penyelidikan.

Adapun suara Pikachu diisi oleh Ryan Reynolds. Aktor Kanada ini dikenal atas berbagai peran jenaka, terutama sebagai superhero Deadpool.

Ketika menjalankan misi pencarian ayahnya, Tim bersama Pikachu melewati sebuah pasar malam. Di pasar malam itu Tim sadar bahwa hanya dia satu-satunya orang yang bisa mendengar dengan jelas dan berbicara dengan Pikachu.

Sementara, orang lain hanya bisa mendengar Piakchu berceloteh "Pika-pika-pika" saja.

Dalam petualangannya, tim dan Pikachu juga bertemu beberapa jenis Pokemon, seperti Mr Mime, Jiggypuff, Charizard, Bulbasaur, dan Psyduck.

Video ini telah ditonton sebanyak 7.474.102 kali dan disukai oleh 352.000 pengguna YouTube.

Film Detective Pikachu rencananya akan tayang perdana di seluruh bioskop pada 10 Mei 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/13/135626010/trailer-detective-pikachu-dirilis-begini-suara-pikachu-saat-diisi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.