Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Zara JKT48 Tak Bisa Tidur Saat Ditawari Main Film Keluarga Cemara

Film yang diadaptasi dari sinetron era 90-an dengan judul yang sama itu merupakan pengalaman pertama Zara menjadi pemeran utama.

Hal itu dikatakan Zara saat ditemui dalam acara screening film Keluarga Cemara dan jumpa pers Jogja-Netpac Asian Film Festival di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

"Aku seneng banget ya, karena ini tuh bukan peran yang cuma gitu doang. Deg-degan sampe enggak bisa tidur malamnya," kata Zara.

"Jadi ini kan film dengan aku peran besar pertama kali ya. Di sini tuh semuanya dimainin dengan segala ekpresi," sambungnya.

Zara berperan sebagai Euis, anak pertama dari pasangan Abah dan Emak yang diperankan oleh Ringgo Agus dan Nirina Zubir.

Zara bercerita, dia hanya mengandalkan skenario film untuk mendalami karakter yang dimainkannya.

"Jadi kalau misalkan Euis itu sih sebenernya karena kalau keluarga cemara yang dulu itu kan susah cari video full-nya, jadi lebih membaca skripnya lebih jelas lagi, lebih mendalami setiap kalimat yang harus aku ucap," ujar Zara.

Zara menambahkan, dia banyak mendapat pelajaran berakting dari Ringgo dan Nirina.

"Di film ini aku belajar banyak banget apa lagi ada Ringgo sebagai Abah, Emak Nirina. Mereka semua mengajarkan ilmu-ilmu mereka yang udah sering main film ke aku, jadi aku banyak dapat pelajaran sih," imbuhnya.

Film produksi Visinema Pictures itu dijadwalkan tayang pada 3 Januari 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/13/173525910/zara-jkt48-tak-bisa-tidur-saat-ditawari-main-film-keluarga-cemara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke