Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

6 Barang yang Wajib Dibawa ke Konser iKON di Jakarta

Promotor Mecima Pro pun mengingatkan agar para iKONIC (nama penggemar iKON), tak ketinggalan membawa beberapa barang wajib ke konser tersebut pada 18 November 2018 nanti.

"#CONTINUETourinJKT - The iKONIC Kit! Are you ready? Let's get ready for SHOWTIME!" tulis akun Instagram @mecimapro seperti dikutip Kompas.com, Rabu (14/11/2018).

Barang wajib pertama adalah tiket konser. Namun, perlu diingat bahwa hanya tiket Indotix resmi yang sudah dicetak yang bisa digunakan. Kedua adalah official lightstick iKON.

Lightstick itu disebut Konbat dan bentuknya seperti tongkat baseball berukuran kecil. Warnanya paduan merah dan hitam dengan tulisan nama iKON.

"Let's light up the show!" tulis Mecima Pro.

Selanjutnya yang tak kalah penting adalah jas hujan. Sebab, saat ini sudah memasuki musim hujan dan iKONIC tentu tak mau terkena hujan saat menonton idola mereka.

Selain itu, para iKONIC juga diimbau untuk tak lupa membawa power bank supaya tak ketinggalan mengabadikan aksi iKON di panggung.

"Pastikan pula kalian membawa uang yang cukup untuk membeli merchandise resmi, makanan dan minuman, dan lainnya. Terakhir, kami menyarankan kalian membawa tas yang ringan dengan hanya membawa barang-barang penting," tulis Mecima Pro.

Konser iKON nanti bakal menjadi penampilan keempat mereka di Indonesia. Pada September 2016, boy grup asuhan YG Entertaiment itu menggelar konser bertajuk "iKONCERT 2016 Showtime Tour" di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Setahun berikutnya, tepatnya pada 25 November 2017, iKON kembali tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2017 di lokasi yang sama. Setelah itu, mereka didaulat sebagai salah satu penampil dalam penutupan Asian Games 2018 di Jakarta.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/14/075926010/6-barang-yang-wajib-dibawa-ke-konser-ikon-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke