Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

IC Stick hingga Jas Hujan, Barang Wajib untuk Konser WINNER di Jakarta

Jangan lupa ada beberapa perlengkapan wajib yang dibawa para Inner Circle (nama penggemar WINNER) ke konser WINNER di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Promotor Mecima Pro pun mengingatkan melalui  akun Instagram @mecimapro.

"#EVERYWHERETourinJKT - The INNER CIRCLE Gear to get you ready for the show!" tulis Mecima Pro seperti dikutip Kompas.com, Kamis (15/11/2018).

Dua barang wajib pertama adalah tiket konser dan official lightstick WINNER atau I.C Stick. Namun, promotor mengingatkan bahwa hanya tiket Indotix resmi yang sudah dicetak yang bisa digunakan.

Berikutnya adalah jas hujan mengingat hujan sudah mulai sering mengguyur Jakarta dan sekitarnya.

"Sejak bulan ini memasuki musim hujan, kami meminta kalian bersiap menghadapi guyuran hujan. Jas hujan adalah pilihan terbaik dibandingkan payung karena (jas hujan) lebih mudah dibawa," tulis Mecima.

Perlengkapan wajib berikutnya adalah power bank agar para Inner Circle tak melewatkan kesempatan mengabadikan aksi panggung WINNER.

Selain itu, jangan lupa pula membawa uang yang cukup untuk membeli merchandise resmi, makanan dan minuman, dan lainnya.

"Terakhir, kami menyarankan kalian membawa tas yang ringan dengan hanya membawa barang-barang penting," tulis Mecima Pro.

WINNER memulai tur Asia mereka di Seoul pada akhir Agustus 2018 lalu. Setelah mengunjungi beberapa negara, untuk bulan ini WINNER menggelar konser di Manila Filipina (10 November), Jakarta (17 November), serta Hongkong (24 November).

Mereka bakal melakukan konser encore atau penutupan tur di Seoul, Korea Selatan, pada 5  Januari 2019 dengan tajuk Winner Everywhere Tour Encore in Seoul.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/15/091531810/ic-stick-hingga-jas-hujan-barang-wajib-untuk-konser-winner-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke