Salin Artikel

4 Hal yang Patut Dinanti dalam Konser Pertama WINNER di Jakarta

Rangkaian tur tersebut mereka mulai di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan, pada 19 Agustus 2018. Jakarta bakal menjadi kota ke-7 setelah Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, dan Manila.

Karena kedatangan WINNER nanti adalah yang pertama, para penggemar grup yang debut pada 2014 tersebut--Inner Circle--tentu tak sabar menyaksikan aksi panggung Yoon (Kang Seung-yoon), Mino (Song Min-ho), Hoony (Lee Seung-hoon), dan Jinu (Kim Jin-woo).

Kompas.com merangkum beberapa momen yang patut ditunggu para penggemar WINNER dalam konser mereka di Jakarta nanti. Berikut daftarnya:

1. Lagu-lagu hits

Para penggemar di Tanah Air pasti ingin mendengar empat member WINNER menyanyikan beberapa hits mereka secara langsung. Misalnya terhanyut dalam kombinasi nada ballad dan hip hop dalam lagu "Empty" atau synth beat yang energik di lagu "Island"

Mendengarkan vokal kuat dan merdu Yoon, Mino, Hoony, dan Jinu di lagi "Really Really" serta "Everyday". Sebagai informasi, para member WINNER kebanyakan menulis lagu mereka sendiri dari album debut 2014 S/S hingga Everyd4y.

2. Penampilan solo

Selain tampil berempat, saat konser Everywhere Tour di beberapa negara sebelumnya, setiap member WINNER melakukan penampilan solo. Misalnya Mino yang menyanyikan lagu "Body" dari album The MOBB.

Sementara, Jinu yang merupakan penggemar G-Dragon menyanyikan lagu milik idolanya itu, "Untitled, 2014". Yoon menunjukkan kehebatan vokalnya melalui lagunya sendiri berjudul "It Rains" dan bermain gitar untuk lagu "Instinctively.

3. Cover lagu

WINNER juga dikenal sering melakukan cover atau menyanyikan ulang lagu-lagu populer. Mereka pernah meng-cover hits dari 2NE1 dan BIGBANG.

Saat Everywhere Tour di  Malaysia dan Bangkok, Seungyoon menampilkan lagu "All Of Me" milik John Legend dan "My Everything" dari Ariana Grande. Di Singapura, ia menyanyikan lagi "Youth" dari Troye Sivan secara acapella.

4. Lautan biru

Penggemar juga tentu tak sabar membuat lautan biru dari cahaya lightstick WINNER di konser idola mereka. Saat sudah menyalakan lightstick, penggemar biasanya ikut bernyanyi bersama para member WINNER.

Di kota-kota sebelumnya, para Inner Circel juga menyalakan flash kamera telepon genggam mereka untuk semakin memeriahkan lautan cahaya di konser WINNER.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/15/092938410/4-hal-yang-patut-dinanti-dalam-konser-pertama-winner-di-jakarta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.