Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jaz Rilis Lagu Film Milly & Mamet

Menurut keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (16/11/2018), lagu yang menceritakan tentang perjalanan cinta yang sudah berjalan dalam kurun waktu cukup lama itu akan ditempatkan sebagai opening credits film Milly & Mamet.

Jaz merasa gambaran cerita dari skenario film Milly & Mamet yang dia baca sangat membantunya menciptakan sebuah lagu.

“Menggarap lagu untuk film ternyata tak serumit yang dibayangkan, justru adanya guidance untuk keperluan film membuat aku sebagai song writer merasa terbantu sekali," kata Jaz.

Jaz turut menggandeng dua sahabatnya, Dennis Nussy dan Rifqy Fajru, dalam penciptaan lagu yang sempat mengalami proses revisi beberapa kali dan pembahasan ulang bersama Ernest itu.

Sejalan dengan itu, Jaz juga merilis klip video "Bahagia Bersama". Digarap oleh Galih Okta yang membawa konsep sederhana namun menyentuh.

Dalam video itu Jaz tampil membawakan lagunya berhadapan dengan para JazSquad (sebutan penggemar Jaz) di sebuah intimate session yang dilakukan di Paviliun 28, Jakarta.

Selain itu, video ini juga menampilkan potongan gambar dari trailer film Milly & Mamet.

Tak hanya Jaz musisi yang juga menghisasi film Milly & Mamet adalah Isyana Sarasvati, Sissy Prescillia berjudul “Kita” dari Sheila On 7, serta kolaborasi Isyana dan Rara Sekar dalam lagu "Luruh"

Lagu-lagu itu akan terangkum dalam Original Motion Picture Soundtrack Milly Mamet yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2018.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/16/101005210/jaz-rilis-lagu-film-milly-mamet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke