Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Shania Junianatha Umumkan Kelulusannya dari JKT48

Pengumuman kelulusan Shania itu ia unggah dalam sebuah keterangan foto pada akun Instagram-nya, yang dikutip Kompas.com, Minggu (18/11/2018).

“Saya Shania Junianatha dari JKT48 Team J mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Akhirnya kata-kata yang sebelumnya menurutku sangat sulit keluar dari mulutku muncul juga hari ini," kata dia.

Shania, yang merupakan generasi pertama grup idola tersebut, mengungkap bahwa keputusannya untuk lulus tidaklah mudah.

"7 tahun disini, nggak mungkin mudah untuk melepas semuanya, tapi prosesku untuk mengambil keputusan inipun juga nggak mudah. Berkali-berkali bertanya kapan, akankah siap? Berkali-kali mencari mimpi dan tujuan baru. Wake up. Aku ingin bangun. Aku ingin diriku sendiri bangun, mencari jati diriku yang baru lainnya," tulis dia.

"Aku juga ingin JKT48 bangun. Semuanya sekali lagi, tidak ada kata penyesalan untukku bisa melihat kalian berusaha keras untukku sekali lagi di sousenkyo terakhirku," tulis Shania lagi.

Di akhir kalimatnya, Shania mengucapkan sebuah kesan kepada teman-teman seperjuangannya tersebut.

"Hadiah yang kalian berikan disetiap tahunnya membuat aku lebih semangat lagi menggapai mimpi untuk membuat kalian juga meraih mimpi di hidup ini. I really love being an idol. I really do. Sampai hari itu tiba, izinkan aku menjadi idol sekali lagi. Much love," kata dia.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/18/205833910/shania-junianatha-umumkan-kelulusannya-dari-jkt48

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke