Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

iKON Diharapkan Tak Bosan Gelar Konser Lagi di Indonesia

Selama dua jam, iKON memberi suguhan yang menghibur para penonton. Para iKONIC berharap sang idola bisa kembali menggelar konser di Indonesia pada tahun-tahun mendatang.

Mutia (21), salah seorang penggemar, berharap iKON tidak bosan menggelar konser di Indonesia, terutama Jakarta dan sekitarnya. Ia juga berharap konser iKON diselenggarakan di tempat yang bisa menampung lebih banyak penonton.

"Ke depannya semoga venue konsernya lebih besar, karena fans iKON semakin banyak, apalagi setelah Asian Games (2018)," kata mahasiswa dari Bogor itu kepada Kompas.com.

"Biasanya, kalau ending konser sedih, tetapi ini pas jelang akhir konser euforianya lebih terasa, jadi penonton juga puas," ujar pengidola dua member iKON, June dan Bobby, itu.

Harapan iKON kembali menggelar konser di Indonesia juga datang dari kakak beradik, Ambar (26) dan Nurul (18).

Senada dengan Mutia, Ambar dan Nurul berharap konser iKON bisa digelar di tempat dengan daya tampung lebih banyak penonton.

"Konsernya di ICE saja tahun depan atau di tempat lain yang lebih besar kapasitasnya," kata Ambar.

Selain itu, ia juga berharap iKONIC tertib ketika menonton konser.

Ambar dan Nurul, yang membeli tiket festival atau Kelas Blue, mengaku terdorong-dorong penonton lainnya.

"Tadi, awal-awal langsung chaos, enggak enak sama iKON-nya sendiri. Hanbin (leader iKON) juga tadi kelihatan kecewa," ujar Ambar, yang menyukai lagu "Goodbye Road".

Meski terdorong-dorong, Ambar dan Nurul mengaku puas menonton penampilan iKON. Momen yang paling tak bisa dilupakan oleh Nurul adalah ketika iKON menyiram air ke arah para penonton.

"Pas kecipratan air, senang. Airnya dingin, adem," ujar Nurul.

Ambar dan Nurul juga berharap akan ada perbaikan pada jadwal penjualan tiket jika iKON akan menggelar konser lagi di Indonesia.

Ambar mengaku sudah memburu tiket konser iKON sejak penjualan dimulai, yaitu pada 19 Agustus 2018.

"Tapi, penjualan tiketnya ini dibarengi sama penjualan tiket konser boyband Winner yang juga menggelar konser. Jadi, agak susah kemarin untuk mendapatkan tiketnya, untungnya dapat," ucap Ambar, yang sebagaimana Nurul, tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan. 

Ketika mengakhiri konser, selain mengucapkan terima kasih, iKON juga berharap bisa kembali bertemu dengan para iKONIC dalam waktu dekat.

"See you very soon," ujar Donghyuk, salah seorang member iKON.

Konser Continue Tour in Jakarta merupakan penampilan keempat iKON di Jakarta dan sekitarnya.

Pada September 2016, boyband asuhan YG Entertaiment itu tampil dengan iKONCERT 2016 Showtime Tour di ICE BSD, Tangerang.

Setahun berikutnya, pada 25 November 2017, iKON hadir lagi, yaitu dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2017 di tempat yang sama.

Setelah itu, mereka didaulat manggung dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 pada 2 September lalu.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/19/074715510/ikon-diharapkan-tak-bosan-gelar-konser-lagi-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke