Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Reino Barack Tanggapi "Makan Teman Lagi Hits" yang Diunggah Luna Maya

Sebagian orang mengaitkan kalimat Luna itu dengan kabar kedekatan antara penyanyi Syahrini dengan Reino.

Lewat video akun YouTube Cumicumi yang berjudul Reino Barack Menanggapi Postingan Status Luna Maya - Cumicam 19 November 2018, yang dikutip oleh Kompas.com, Selasa (20/11/2018), Reino mengaku bingung.

"Itu kan ramai. Saya dikirimin berapa orang, 'Buat lo ya, bro?' Saya aja enggak mengerti. Itu statement yang amat lucu dan geli sih. Karena dimakan enggak, teman juga enggak," kata Reino.

Reino Barack mengaku sudah berpacaran dengan Luna selama lima tahun. Luna tahu sahabat Reino, begitu pun sebaliknya. Jika Reino berteman dengan Syahrini, tentunya Luna juga tahu.

"Saya selama lima tahun menjalani hubungan itu, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan. Ketemu (Syahrini) pun mungkin satu atau dua kali. Itu pun tidak diundang, tapi diundang orang lain. Kok, tiba-tiba ngomongnya sahabat dan ada kata makannya lagi," tutur Reino.

Reino Barack tidak senang dikait-kaitkan dengan Syahrini.

"Ini dikait-kaitin terus. Kenapa harus difitnah dan dieret-eret. Kenapa ada dia (Syahrini) diseret-seret, enggak fair sih menuurut saya," ujar Reino.

Selain itu, Reino juga menjelaskan soal kehadirannya dalam konser Syahrini di Jakarta pada September 2018. Ia mengaku diminta mendukung konser tersebut oleh temannya. Ia juga membeli tiket konser itu.

Seusai menonton konser tersebut, Reino menitipkan salam untuk Syarini melalui manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrani.

"Saya ngobrol sama Rani, adiknya, saya ucapkan selamat. Tolong sampaikan selamat. 'Kenapa lo enggak ngomong sendiri?' Saya enggak punya nomornya (Syahrini). Saya dikasih. Ya, saya bilang, 'Selamat ya, luar biasa sekali, betul, lho'," cerita Reino.

"Saya pengin kasih tahu ya, kayak ada kabar tuh saya dikenalin sama mantan saya. Itu saya bingung. Sebetulnya, saya ketemu dia sudah dua atau tiga tahun lalu," ujarnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Luna Maya sempat membantah bahwa apa yang ia tulis pada Insta Story-nya itu ditujukannya kepada Syahrini.

"Oh, bukan. Itu kan enggak semuanya tentang saya, kok. Syahrini kan temanku, aku curhat-curhat (mencurahkan isi hati) juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitu lah," tutur Luna ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Luna Maya mengatakan pula bahwa ia tak tahu menahu soal kabar kedekatan Reino Barack dengan Syahrini. Namun, lanjutnya, ia yang mengenalkan Syahrini kepada Reino.

"Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka," ujarnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/20/174458110/reino-barack-tanggapi-makan-teman-lagi-hits-yang-diunggah-luna-maya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke