Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Soal Ijab Kabul, Baim Wong Akui Sudah Sering Melakukannya di Sinetron

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Muhammad Ibrahim atau lebih dikenal Baim Wong (37) akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Paula Verhouven pada 22 November 2018.

Baim mengatakan bahwa ia tak terlalu khawatir untuk melafalkan ijab kabul saat pernikahannya nanti, meskipun Baim mengaku hal tersebut cukup menyita pikirannya.

"Tapi tadi semuanya bilang 'sudah hafal (ijab kabul) belum?', saya sih paling itu doang kepikiran. (latihan) Pas sama penghulu aja itu. Ah sinetron juga sudah sering (adegan ijab kabul)," ucap Baim saat ditemui usai menggelar prosesi jelang pernikahan di kediaman orangtuanya di kawasan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Menurut Baim, meskipun merasa sudah hafal rangkaian kalimat dalam ijab kabul, namun ia masih tetap melakukan latihan agar tak terjadi kesalahan saat momen sakral tersebut digelar.

"Maksudnya sudah tahu (kalimat ijab kabul), untuk ngafalin  gitu enggak (terlalu hafal). Tapi kalau di mobil suka lah ngomong (mengucap ijab kabul) sendiri," ucap Baim sambil tertawa.

Kendati demikian, Baim mengaku tak terlalu memperhatikan tiap prosesi acara pernikahannya dengan Paula. Dia mempercayakan sepenuhnya kepada pihak wedding organizer yang menyelenggarakan pesta pernikahannya.

"Tadi yang saya bilang kenapa enggak mau mikir (acara pernikahan) semuanya, karena enggak mau nervous, saya enggak mau ikut," ucap Baim.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/21/175503210/soal-ijab-kabul-baim-wong-akui-sudah-sering-melakukannya-di-sinetron

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke