Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga, Deddy Corbuzier Salahkan Tukang Pintu

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Deddy Corbuzier menyalahkan tukang yang membuat pintu rumah Angel Lelga saat suami Angel, Vicky Prasetyo, melakukan penggerebekan pada Senin (19/11/2018) dini hari.

Pernyataan itu Deddy sampaikan ketika dimintai tanggapan oleh awak media mengenai perseteruan Angel dan Vicky.

Mantan ilusionis itu kemudian mengkritik penayangan penggerebekan tersebut. Menurut dia, kasus Vicky-Angel termasuk berita negatif.

Deddy pun meminta bantuan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memantau.

"When someone reporting NEGATIVE fake news, it's not a Choice, it's their Life Style and a lots of money involved. @kpipusat MANA @kpipusat ?!!! TURU KABEH TAH!?! Opo yo podo menikmatine?" tulis Deddy lagi.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga di kediaman Angel karena menduga istrinya itu berselingkuh.

Melalui kuasa hukumnya, Vicky membantah dugaan para warganet bahwa penggerebekan itu  pura-pura dilakukannya alias settingan untuk menimbulkan kesan tertentu di hadapan publik.

"Itu sih enggak bisa dibilang setting-an sih. Itu tidak masuk akal, kalau sudah seperti itu dibilang setting-an," ujar kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, ketika mendampingi Vicky di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/22/125339410/vicky-prasetyo-gerebek-rumah-angel-lelga-deddy-corbuzier-salahkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke