Salin Artikel

Sahabat Beri Semangat Gading Marten untuk Hadapi Perceraiannya dengan Gisel

JAKARTA, KOMPAS.com - Perceraian antara artis peran Gading Marten dan penyanyi Gisella Anastasia berimbas pada sahabat-sahabat mereka. Banyaknya orang yang ingin tahu tentang penyebab perceraian pasangan selebritas ini, membuat para sahabat gerah.

Seperti @chris_csb, salah satu teman Gading yang berharap agar rekannya itu diberi ruang untuk menyelesaikan masalah.

Hal itu diketahui melalui unggahan Gading berupa gambar tangkapan layar status teman pada Insta Story akun Instagram miliknya pada Kamis (22/11/2018).

"Semua orang punya punya kehidupan pribadinya masing masing and let's show respect to their privacy," tulis @chris_csb dengan mengunggah foto dirinya bersama Gading.

Selanjutnya, Gading juga mengunggah kembali Insta Story milik rekannya @ipamevil.

"Buat yg DM ato nanya ttg ny brother @gadiiing... i don't know! Sepatu kita sih selalu sama pastinya... stay strong nyo! Respect his privacy," tulis @ipamevil dalam foto dirinya bersama Gading.

Rekannya yang lain @dede.edun juga memberikan pesan bagi rekannya. Akun ini mengunggah foto Gading bersama dirinya dan pembawa acara Andhika Pratama. Dalam foto ia menuliskan.

"Teruntuk saudara kami @gadiiing sepatah-patahnya hati kami, kami yakin perasaanmu lebih pedih," tulis @dede.edun.

"Tetap semangat dengan apapun jalan yang ditakdirkan. Kamu tahu, kau laki-laki hebat," imbuh @dede.edun.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Hingga kini belum diketahui penyebab perceraian rumah tangga Gading-Gisel.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/22/202404110/sahabat-beri-semangat-gading-marten-untuk-hadapi-perceraiannya-dengan

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.