Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Konser Dongeng Naura 3 Ajak Masyarakat Dengarkan Lagu Anak

Konsep Dongeng Naura ketiga ini mengangkat misi yang sama dengan konser sebelumnya yakni mendengarkan lagu anak dan menjunjung tingi budaya Indonesia.

“Ayo mendengarkan lagu sesuai usianya. Jangan hanya enak didengar tapi tidak memiliki pesan yang baik untuk anak,” ujar ayah Naura, Baldy Mulya Putra, dalam teleconference di Bandung, Kamis (23/11/2018) malam.

Baldy menjelaskan, mulai minggu ini Naura mulai berlatih fisik maupun vokal untuk konser di Bandung. Ia meyakinkan, konser kali ini berbeda dengan sebelumnya.

“Di konser ini, Naura ingin lebih mengeksplorasi lagu, koreo, dan lainnya. Ada banyak lagu yang dibawa termasuk lagu-lagu baru Naura,” ucap Baldy.

Konser ini, mengangkat cerita tentang dunia anak dan keluarga. Ada banyak pesan yang ingin disampaikan, misal hubungan yang baik dengan orang yang lebih tua, lebih kecil, keluarga, dan lingkungan.

“Ada pula tentang menabung hingga cintanya anak terhadap Indonesia,” imbuhnya.

“Ini konser anak yang bukan hanya nyanyian tapi ada pesan-pesan yang insya Allah baik,” tambahnya.

Rencananya, penampilan 2,5 jam Naura dan teman-temannya ini akan diisi 22 lagu. Konsep panggung pun lebih atraktif dibanding sebelumnya.

Untuk wardrobe, Naura akan mengenakan hal berbeda dibanding konser serupa yang telah digelar di Jakarta awal November 2018.

Hal unik dari konser Dongeng Naura 3 di Bandung adalah Pasar Dongeng, yakni tempat bazar dan permainan yang berkonsep keluarga. 

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/23/093848910/konser-dongeng-naura-3-ajak-masyarakat-dengarkan-lagu-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke