Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Deddy Corbuzier Mendadak Alay Gara-gara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Sejak video drama penggerebekan Vicky di rumah Angel beredar, Deddy tanpa sadar menikmatinya.

"Gue ngerasa belakangan ini gue jadi alay. Tepatnya beberapa hari ke belakang ini gue jadi sangat alay," kata Deddy dalam video berjudul 'Vicky Prasetyo - Angel Lelga Selingkuh Settingan!?' di kanal YouTube-nya, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

"Kenapa? Karena gue nonton YouTube dan gue menikmati di YouTube tentang (dugaan) perselingkuhan Angel Lelga dari Vicky Prasetyo," tambahnya.

Padahal ayah satu anak ini sadar betul bahwa video tersebut dibuat dan disebar agar ditonton orang-oramg. Namun, Deddy tetap saja terpancing untuk menonton kehebohan Vicky menggerebek Angel.

"Jadi gue merasa gue alay. Gara-gara gue ikutan nonton hal enggak penting seperti itu," ujar Deddy.

Setelah itu, seorang temannya kemudian bertanya kepadanya sebagai figur publik mengapa hal tersebut bisa terjadi. Deddy pun berubah dari yang awalnya menikmati menjadi menganalisa apakah ada unsur rekayasa atau settingan di balik itu.

"Ada beberapa kemungkinan, pertama Angel Lelga mungkin beneran selingkuh. Kedua, kemungkinan ini adalah semuanya settingan dari awal," kata Deddy.

"Masuk ke kemungkinan ketiga, mungkin awalnya settingan, ending-nya dikerjain. Enggak jadi kerja sama lagi. Tapi gue enggak tahu, makanya gue memberikan kemungkinan," imbuhnya.

Melalui kuasa hukumnya, Vicky membantah dugaan para warganet bahwa penggerebekan itu  pura-pura dilakukannya alias settingan untuk menimbulkan kesan tertentu di hadapan publik.

"Itu sih enggak bisa dibilang settingan sih. Itu tidak masuk akal, kalau sudah seperti itu dibilang settingan," ujar kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho, ketika mendampingi Vicky di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/23/120227410/deddy-corbuzier-mendadak-alay-gara-gara-vicky-prasetyo-dan-angel-lelga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke