Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vicky Prasetyo Sebut Anaknya Ikut Kena Dampak Perseteruan dengan Angel Lelga

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pembawa acara Vicky Prasetyo mengatakan bahwa perseteruannya dengan sang istri, Angel Lelga berdampak juga kepada anak-anak mereka.

Vicky bercerita, keempat anak mereka turut merasa sedih dengan kondisi keluarganya saat ini. Hal itu dikatakan Vicky saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

"Konfliknya kita tuh yang paling sedih jujur adalah menghilangkan kebahagiaan anak-anak kami. Anak-anak tuh berempat kalau semua kumpul mereka itu semua deket," kata Vicky.

"Dengan kondisi kayak gini pasti terpisah semuanya. Mereka pasti akan tersita hatinya. Mereka sedih. Dan mereka juga udah diingatkan untuk jangan nonton televisi," sambungnya.

Bahkan, kata Vicky, putri pertamanya pun mendapat banyak pertanyaan tentang pemberitaan kedua orangtuanya.

"Terus putri saya yang paling besar ditanya, 'Kakak Cinta bagaimana? Kok papinya sama maminya begitu'. Coba, kelas satu SMP ditanya sama temennya," ujar Vicky.

"Masa saya harus menghukum putri saya dengan seperti itu, tapi ini memang udah menjadi bagian," imbuhnya.

Vicky menambahkan, hal itu sudah menjadi risiko dari keputusan yang dia ambil untuk menyelesaiakan masalah rumah tangganya dengan Angel.

"Kalau penyesalam sih pasti akan selalu belakangan. Tapi satu sisi saya sudah menyelesaikan permaslaahan rumah tangga saya dengan cara saya. Terlepas apapun situasinya," tambah Vicky.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/26/174432710/vicky-prasetyo-sebut-anaknya-ikut-kena-dampak-perseteruan-dengan-angel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke