Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promotor Sediakan Kursi Roda untuk Penonton Konser MLTR di Bandung

MLTR akan menggelar konser bertajuk 'Michael Learns To Rock Still Asian Tour 2018' di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, pada 2 Desember 2018.

Supersonic Indonesia, Baraja Enterprise, dan Padjajaran Enterprise, tiga perusahaan yang membawa MLTR ke Indonesia akan menyediakan fasilitas berupa kursi roda.

"Segala persiapan terbaik telah kami lakukan dan kami pastikan konser ini wheel chair friendly," kata perwakilan promotor Baraja Enterprise dan Padjadjaran Enterprise, Jauhari Leonkamal, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (29/11/2018).

Ketersediaan fasilitas tersebut mengingat MLTR merupakan grup yang populer pada era 1990-an dan memiliki penggemar yang beragam, termasuk mereka yang berusia 40 tahun ke atas dan penonton yang membutuhkan pelayanan khusus, misalnya ibu hamil.

”Selama masa penjualan tiket, ada yang menggunakan kursi roda. Ada juga yang sedang hamil," ucap Jauhari.

Selain ruang ber-AC dan fasilitas tersebut, lokasi konser MLTR juga disebut telah teruji dan berulang kali menjadi tempat penyelenggaraan pertunjukkan musik berskala internasional.

"Kami ingin penonton benar-benar bisa menikmati konser ini. Semua detail kami siapkan dengan sebaik-baiknya," ujar Rendy dari Supersonic Indonesia.

Ada beberapa untuk tiket konser MLTR, yakni VVIP (Rp 1.950.000), VIP (Rp 1.350.000), Pre-Sale VIP (Rp 990.000), Festival (Rp 775.000), dan Pre-Sale Festival (Rp 475.000).

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/29/185623810/promotor-sediakan-kursi-roda-untuk-penonton-konser-mltr-di-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke