Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Musisi Jazz Candra Darusman Akan Gelar Konser Tunggal

Dalam konser yang digagas oleh Musica Studio's ini, Candra akan ditemani oleh beberapa musisi lain seperti Andien Aisyah, Tohpati, Adikara Fardy, dan Mia Ismi.

Menurut Candra, konser ini sangat menyenangkan, karena ia masih mendapat kesempatan dan ruang untuk kembali menunjukan kemampuannya dalam bermusik.

"Saya senang pastinya (ada konser tunggal), terlebih Andien itu teman kuliah anak saya, lalu mengajak Mia (Ismi) dan (Adika) Fardy agar (penampilan semakin) spesial," ucap Candra saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran singel terbarunya "Pengungkapan Hatimu" di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Nantinya, dalam konser tersebut musisi yang pernah tergabung dalam grup musik jazz Chaseiro dan Karimata ini juga akan memperkenalkan singel terbarunya berjudul "Pengungkapan Hatimu" hasil berkolaborasi dengan Andien Aisyah.

Singel tersebut juga terdapat dalam album remastered Kekagumanku milik Candra yang sudah pernah dirilis pada tahun 1983, dan akan dijual perdana pada konser tersebut dalam bentuk vinyl atau piringan hitam.

Candra pun menambahkan, bahwa dalam konser tunggal kali ini, rekan-rekan bandnya tak terlibat.

"Waktu Oktober kemarin kan saya (sudah) konser Sumpah Pemuda bareng Chaseiro, tapi kalau (sama) Karimata belum karena Denny (TR) masih sakit, tapi untuk konser ini mereka tidak terlibat," ungkap Candra.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/29/193438610/musisi-jazz-candra-darusman-akan-gelar-konser-tunggal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke