Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Karakter Titi Kamal Dinilai Mirip Syahrini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal berperan sebagai Sofaya dalam film komedi bertajuk Sesuai Aplikasi. Sofaya adalah seorang penyanyi dangdut yang memiliki karakter centil dan bersikap seperti seorang putri.

"Jadi karakter sebagai Sofaya, karakternya memang agak nyeleneh, ngomongnya agak dibuat-buat," kata Titi saat ditemui usai screening film Sesuai Aplikasi di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

"Dia tuh nge-fan sama Mariah Carey, jadi dia ngerasa dunianya harus ala princess gitu, terus kalau jalan juga berasa lagi fashion show ya, seru aja," lanjutnya.

Tak heran, karakter Sofaya banyak mengingatkan kita dengan sosok penyanyi Syahrini. Mengenai hal tersebut, Titi menyerahkan penilaian kepada para penonton.

"Semuanya terserah penonton seperti apa. Apresiasi dari penonton bebas aja. Aku serahkan ke penonton. Ya aku campur-campur sih sebenarnya dari karakter yang ada di kehidupan sehari-hari," ujar istri aktor Christian Sugiono itu.

Titi menambahkan, dia banyak melakukan riset dari video-video dangdut di YouTube.

"Aku banyak dapet masukan atau lihat dari video-video dangdut, segala macem. Ini kayak semacam bikin aku lebih hidup lagi karena bisa memerankan peran-peran lucu seperti ini," tambah ibu dua anak itu.

Film Sesuai Aplikasi memotret sisi kehidupan dua driver ojek online yang bersahabat, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya memiliki perjuangan masing-masing dalam memenuhi kehidupan mereka.

Film garapan sutradara Adink Liwutang  itu turut menggandeng  Ernest Prakasa, Kamasean, Babe Cabiita, Arif Didu, Taksya Namya dan lainnya.

Film Sesuai Aplikasi dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 9 Desember 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/29/201644110/karakter-titi-kamal-dinilai-mirip-syahrini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke