Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Selain Berakting, Titi Kamal Juga Sumbang Suara untuk Sesuai Aplikasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menjadi pemeran dalam film drama komedi bertajuk Sesuai Aplikasi, aktris Titi Kamal juga turut menyumbangkan suaranya dengan menjadi pengisi soundtrack film garapan TBC Film itu.

"Nah itu dia. Nyanyi juga ditodong sama mas sutradara, Mas Ading. Tadinya aku pikir bukan suara aku," ucap Titi saat ditemui usai screening film Sesuai Aplikasi di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

Titi langsung merasa tertarik begitu tahu akan membawakan lagu "Rindu Semalam" karya Yogi RPH, pria yang dikenal menciptakan lagu "Lagi Syantik" untuk pedangdut Siti Badriah.

"Terus dikasih tahu yang bikin Mas Yogi RPH yang bikin 'Lagi Syantik'. Terus aku dengerin lagunya, 'Wah lucu nih'," ucap Titi.

Awalnya, istri aktor Christian Sugiono itu sudah mengubur keinginanya untuk kembali terjun ke dunia tarik suara.

"Soalnya tadinya aku mengubur hidup-hidup keinginan untuk nyanyi ditahun ini karena kan Kai masih kecil, sementara aku udah ikut beberapa film," ujar Tiri.

"Takutnya enggak ada waku ya nanti apalagi kalau misalnya ada promo atau apa gitu. Jadi ini secara tidak langsung nyanyi lagi," lanjutnya.

Film Sesuai Aplikasi memotret sisi kehidupan dua driver ojek online yang bersahabat, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya memiliki perjuangan masing-masing dalam memenuhi kehidupan mereka.

Film garapan sutradara Adink Liwutang  itu turut menggandeng  Ernest Prakasa, Kamasean, Babe Cabita, Arif Didu, Taksya Namya dan lainnya.

Film Sesuai  Aplikasi dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 9 Desember 2018 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/29/202423410/selain-berakting-titi-kamal-juga-sumbang-suara-untuk-sesuai-aplikasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke