Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Girlband GFriend dan CLC Akan Gelar Jumpa Penggemar di Jakarta

Meet & Greet dan Special Stage tersebut merupakan rangkaian acara Hypeday K City Camp 2018 yang digelar oleh Citilive Event.

Tak cuma girlband yang beranggotakan beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, dan Umji itu, akan hadir pula girlgroup CLC yang berada di bawah naungan Cube Entertainment.

CLC juga nantinya tampil membawakan lagu hits mereka dan melakukan jumpa penggemar di sana.

Adapun harga tiket masuk untuk Meet & Greet dan Special Stage bersama GFriend dan CLC nanti terbagi dalam tiga kategori, yakni VIP (free standing) Rp 1,6 juta, Cat 1 (Seating Number) Rp 1,4 juta, dan Cat 2 (Seating Number) Rp 850 ribu.

Tiket dapat diperoleh melalui www.tiket.com dan pintu masuk dibuka mulai pukul 18.00 WIB.

GFriend melakukan debut pada 2015 lewat mini album dan single lagu berjudul "Season of Glass". Mini album ke-6 mereka yang berjudul Time for the Moon Nite terjual lebih dari 76.000 keping di Korea dan masuk peringkat 10 besar di tangga lagu Billboard World Album Chart.

Sementara CLC atau (Crystal Clear) yang beranggotakan Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie, dan Eunbin sejak debut tiga tahun lalu sampai saat ini telah merilis tujuh mini album dan dua mini album berbahasa Jepang. Memasuki 2018, CLC merilis single dalam bentuk digital berjudul "To The Sky".

https://entertainment.kompas.com/read/2018/11/30/093227010/girlband-gfriend-dan-clc-akan-gelar-jumpa-penggemar-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke